Selasa, 23 Desember 2014

Cara Dapatkan Lebih Nyaman Dengan Kitchen Area Anda


Kadang-kadang, Anda mungkin cenderung untuk memanggil dapur Anda ruang membosankan di rumah. Menentukan untuk membuat memasak hobi alter terbaru Anda persepsi ini. Ini ternyata dapur menjadi tempat menyenangkan dan eksperimen, yang menghasilkan makanan yang indah dan waktu yang dihabiskan. Berikut adalah beberapa tips untuk dipertimbangkan.


Untuk memaksimalkan efisiensi dalam memasak yang baru saja Anda lakukan, selalu membuat makanan Anda dalam jumlah besar dan ketika Anda menemukan diri Anda selesai makan, menjaga daging dalam kantong freezer. Ini akan membantu Anda untuk menghasilkan makan hari berikutnya untuk keluarga pribadi Anda yang mungkin masih segar dan lezat.

Setiap masak membutuhkan penggunaan satu set pisau yang tajam. Pisau sebenarnya lebih berbahaya ketika mereka membosankan, karena mereka lebih sulit untuk memanipulasi. Ketika mencoba untuk paksa bekerja dengan pisau tumpul untuk mengiris sayuran itu akan lebih rumit bahwa Anda harus memotong sendiri daripada dengan menggunakan pisau tajam.

Pelajari beberapa teknik pisau-pekerjaan yang tepat untuk membantu membuat waktu Anda di dapur Anda lebih aman, lebih produktif, ditambah lebih menyenangkan. Teknik pemotongan yang tepat tidak hanya membantu untuk memastikan keselamatan di dapur Anda, tapi makanan dipotong dengan baik dan seragam terlihat lebih baik (yang secara alami membuat rasanya lebih baik!) Dan memasak lebih merata. Berhenti memotong ujung jari Anda dan membakar 1/2 dari kentang goreng dengan keterampilan pemotongan yang tepat!

Ketika memasak steak, pastikan panci yang Anda gunakan benar-benar panas sehingga sears luar daging dan membuat semua jus dalam. Ini akan membuat rasa steak besar, ditambah tidak akan kering, karena masing-masing dari rasa tetap disegel di dalam daging.

Salah satu elemen menyenangkan untuk mencari tahu cara memasak yang mengekspos keterampilan baru ditemukan Anda. Padahal, biarkan eksperimen untuk satu hari lagi, ketika Anda memasak untuk seseorang yang istimewa. Jangan mencoba resep baru atau bahan baru (atau, lebih buruk lagi, baik secara bersamaan) jika Anda memasak makanan untuk seseorang Anda benar-benar ingin sensasi.

Periksa semua yang Anda miliki di rumah dan membawa setiap resep baru bersama ketika Anda pergi ke toko. Dalam kasus Anda memiliki resep bersama dengan Anda, Anda akan memiliki daftar berguna apa yang harus Anda beli. Anda mungkin menemukan diri Anda membeli lebih banyak dari yang Anda butuhkan ketika Anda tidak memeriksa apa yang sudah Anda miliki. Jika Anda tidak membawa resep, Anda mungkin lupa sesuatu yang Anda tidak akan memiliki kemampuan untuk memasak tanpa!


Izin tips sebelumnya berkembang biak di dalam pikiran Anda dan menghasilkan ide-ide baru memasak pribadi. Anda tentu harus mempersiapkan makanan yang keluarga Anda dan juga Anda benar-benar menikmati makan. Jika Anda menyukai memasak, mungkin hobi-memperkaya kehidupan. Pastikan rumah Anda adalah pusat tempat tinggal Anda.

1 komentar:

  1. Nice Article sir, Keep Going on... I am really impressed by read this. Thanks for sharing with us. Bank Jobs.

    BalasHapus